Fantasy Selfie 2: A18 & A330

Jakarta, 7 Oktober 2014. Setelah sukses merilis A77 Fantasy  Selfie, kini Mito kembali hadir dengan  seri  terbarunya, Fantasy Selfie 2: A18 dan A330.  Kedua smartphone ini masih mengandalkan sensasi kamera putar untuk  memudahkan para Selfiers. Selain itu, keduanya juga sudah menggunakan OS Android KitKat serta beragam penyempurnaan dari tipe sebelumnya, salah satunya kamera lebih tajam dengan fitur Voice Capture dan Smile Shot.   
 
MITO A18 FANTASY SELFIE 2

Voice Capture & Smile Shot

Ada yang berbeda dengan tampilan Mito A18  Fantasy Selfie 2 dengan smartphone lainnya. Jika smartphone lain kebanyakan hanya memiliki satu mode perintah, seperti perintah  suara atau sensor gerak untuk mengaktifkan fungsi kamera,  Mito A18 memiliki keduanya yakni Voice Capture dan Smile Shot.
 
Fasilitas Voice Capture adalah untuk memotret baik selfie atau obyek lainnya dengan hanya mengucapkan perintah suara “Capture atau Cheese” maka kamera akan bekerja sesuai perintah suara tadi. Dengan begitu Anda tak perlu lagi menekan menu kamera untuk memotret. Kemudahan ini tentunya semakin memberikan sensasi lebih untuk para pengguna yang hobi fotografi.    
 
Sedangkan fitur Smile Shot  akan bekerja ketika Anda berpose tersenyum. Sensor smile akan mendeteksi  secara efektif dan cepat ketika ada obyek berpose demikian. Dengan begitu  aturlah senyuman Anda  semanis mungkin agar hasil bidikan kamera lebih atraktif.
 
Pengguna juga tak perlu men-setting menu continous untuk menghasilkan foto berulang, karena satu senyuman Anda akan menghasilkan satu perintah foto selfie. Jika dua senyuman, tiga senyuman, dan seterusnya, maka foto yang dihasilkan akan terus berlanjut sesuai dengan  jumlah pose senyuman Anda.
 
Selain kedua fitur tersebut, resolusi kamera yang dimiliki Mito A18 Fantasy Selfie 2 sudah sangat mumpuni yakni 12 MP baik untuk kamera depan maupun belakang. Tak ketinggalan dengan kamera rotation yang bisa diputar hingga 180 derajat.  Desain kamera demikian menjadi ciri khas untuk Mito fantasy selfie series. 
 
Desain Elegan

Tampilan Mito A18 Fantasy Selfie 2 lebih elegan dan berkelas dengan cover belakang yang bertekstur. Smartphone ini didesain unibody dengan keempat sudut meruncing. Pada bagian kanan bodi terdapat power dan volume. Kemudian bagian atas bodi terdapat rotation  kamera yang membuat tampilan smartphone ini lebih dinamis. Sedangkan untuk  bagian bawah bodi terdapat jack earphone dan port charger. Tampilannya simpel namun memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih  ukurannya sangat pas kertika digenggam karena memiliki bentang layar  4.7” QHD IPS (540 x 960).
 
Untuk dapur pacu, Mito A18 Fantasy Selfie 2”  sudah di-support dengan prosesor quad-core 1.3 Ghz, RAM 1GB dan internal memory 8 GB.  Pengguna juga bisa menambahkan dengan slot memory miniSD sampai 32 GB. Dengan demikian akan menambah keleluasaan dalam menyimpan beragam  aplikasi. Sedangkan untuk berselancar internet, konseksi  3G /HSDPA siap menghantarkan para penggunanya untuk ngebut di jalur tanpa batas. 
 
Hansen Lie, Direktur  Utama Mito Mobile mengatakan, pihaknya selalu memberikan nilai lebih untuk setiap produk yang dirilis. Termasuk dengan Mito A18 Fantasy Selfie 2. “Smartphone ini sangat memanjakan para penggunanya dengan beragam fitur terkini. Sangat layak dimiliki oleh mereka yang suka selfie dan fotografi,” ungkap Hansen.  
 
MITO A330 FANTASY SELFIE 2

Desain Mini Lebih Seksi      

Mito A330 Fantasy Selfie 2 memiliki ukuran  layar 4 inchi dengan dimensi  130x65x10 mm. Ukurannya memang lebih mini dibanding Mito A18.  Kendati demikian ukuran mini tersebut memberikan kesan seksi terlebih jika digenggam kaum hawa.
 
Smartphone ini tampil dengan desain membulat di setiap sudut dipadu dengan list warna silver  yang mengelilingi seluruh bagian tengah bodi.  Sementara pada bagian kanan bodi terdapat tombol power dan volume, sedangkan posisi kamera rotating  beraada di bagian atas bodi yang tampilannya tidak hanya sebatas fungsi namun menambah  kesan lebih lifestyle. Adapun  earphone jack dan port charger berada di bagian bawah bodi.    
 
Masih tentang kamera, A330 di-support dengan resolusi 8 MP. Depan belakang resolusi dan kualitasnya  sama besar dan sama baiknya. Begitupun dengan  scane mode yang dimilki, A330 terbilang komplit, seperti mode auto,  normal, night, sunset, portrait, landscape, dan sports. Begitupun dengan color effect Anda bisa men-setting-nya dengan efek mono, sepia, negative, sepia blue.  Sehingga obyek yang dihasilkan bisa lebih berwarna.     
 
Sementara pada bagian dapur pacu, prosesor  1.3GHz Dual-Core tertanam dengan sempurna diitambah dengan RAM 1 GB yang membuat kinerja smartphone ini kian handal. Tak berlebihan jika Mito A330   diklaim sebagai smartphone yang memberikan benefit lebih dengan performa luar biasa.
 
“Smartphone ini untuk melengkapi segmentasi yang sudah ada dengan tampilan menawan ditambah performanya  yang tidak kalah hebatnya,” ungkap Hansen.